Sketsa News
Home Berita Terkini, News Berpakaian Seronok di Tangerang, Biduan Dangdut Akan Dibubarkan Paksa

Berpakaian Seronok di Tangerang, Biduan Dangdut Akan Dibubarkan Paksa

Sketsanews.com , TANGERANG – Kepala Polres Kota (Polresta) Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri, mengimbau agar para biduan atau penyanyi dangdut yang tampil di wilayah Kabupaten Tangerang, bisa berpakaian sopan dan tidak seronok.

Imbauan itu disampaikan seiring dengan mencuatnya keluhan masyarakat yang diterima Polresta Tangerang, terkait keberadaan penyanyi dangdut berpakaian seronok di panggung-panggung dangdut, khususnya pada pesta pernikahan.
“Keluhan warga sudah kami terima sejak tiga bulan terakhir. Dan imbauan ini juga terus kami sampaikan, mengingat yang menonton itu bukan cuma orang dewasa, tapi banyak anak kecil, jika masih ada terpaksa kami bubarkan paksa,” ujar Asep kepada Okezone , Senin (9/1/206).

Selain imbauan kepada para biduan dangdut, ia juga meminta agar masyarakat yang ingin mengadakan pesta dengan menyuguhkan organ tunggal ataupun panggung dangdut, agar mengajukan izin keramaian terlebih dahulu kepada pihaknya.

“Ini adalah bentuk antisipasi adanya panggung dangdut yang menampilkan penyanyi dengan pakaian tak sopan. Jadi, kami minta warga yang ingin menggelar hajatan atau pesta, juga mengurus izin keramaian terlebih dahulu,” ungkapnya.

Dengan izin keramaian, aparat kepolisian akan memberikan pengarahan kepada biduan dangdut berpakaian pantas dan sopan. Dan izin keramaian akan diberi batas hingga pukul 22.00 WIB.

“Sejak kita berlakukan izin keramaian, sekarang keluhan warga atas keberadaan biduan dangdut seronok sudah berkurang,” tutupnya.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: