Sketsa News
Home Berita Terkini, News Prabowo: Kalau Ada yang Kasih Uang Terima Saja, tapi Pilih Kebenaran

Prabowo: Kalau Ada yang Kasih Uang Terima Saja, tapi Pilih Kebenaran

Sketsanews.com ,KEMAYORAN – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta masyarakat Indonesia tidak terpengaruh dengan praktik poliik uang dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Saya anjurkan kalau ada yang kasih uang, terima uangnya. Tidak usah utang budi, tidak usah terima kasih. Terima kasih di mulut saja, bukan hati. Kalau dia bagi-bagi uang, terima saja, tapi pilih kebenaran, kebaikan, yang bisa perbaiki masa depan anak cucumu,” kata Prabowo saat berpidato di depan 8.000 kader Partai Gerindra di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1/2016).

Sekarang ini, menurut Prabowo, masih ada yang menggunakan politik uang dalam pesta demokrasi. ‎Hal itu menandakan masih ada segelintir orang yang menganggap Indonesia dapat dibeli dengan uang.

“Semua kehidupan kita sekarang mau dikuasai dengan uang yang dicuri dari rakyat Indonesia. Republik kita mau diatur dengan uang. Semua mau diatur dengan uang. Mereka (menganggap) masyarakat kita gampang, bodoh, miskin, kasih 100 ribu‎,” tuturnya.

Oleh karena itu, seperti yang dilansir dari  Wartakota , menurut Prabowo, menjadi tugas berat bagi Gerindra DKI untuk mengawal ‎Pilkada Jakarta. Apalagi, katanya, memenangkan Pilkada DKI bukan hanya untuk kepentingan warga Jakarta, melainkan seluruh rakyat Indonesia.

‎”DKI adalah ibu kota republik kita. DKI adalah pusat politik, pusat keuangan, pusat budaya, pusat industri, pusat perdagangan. Seluruh rakyat Indonesia melihat DKI, karena itu pemilihan gubernur menjadi penting. Pemilihan gubernur DKI simbol lambang ke mana arah bangsa kita,” papar Prabowo.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: