Sketsa News
Home Berita Terkini, News Prabowo: Pemilik Media Berhentilah Membohongi Rakyat

Prabowo: Pemilik Media Berhentilah Membohongi Rakyat

Sketsanews.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta pemilik media massa untuk berhenti membohongi rakyat dengan berita-berita yang tidak sesuai dengan fakta. Menurut Prabowo, Rakyat Indonesia dinilai sudah tidak bodoh, karena punya pikiran, mata, hati dan perasaan.

Kegeraman tersebut diungkapkan oleh Prabowo, saat menghadiri Rapat Akbar di Kemayoran (8/12). Menurutnya, kebijakan pemilik media saat ini banyak tidak jelas, dan terkesan membohongi rakyat.

“Wartawan baik, banyak pemiliknya yang enggak jelas. Hai pemilik-pemilik media, kalau kau mengira bisa membohongi rakyat Indonesia terus menerus kamu salah, kamu keliru,” kata Prabowo.

Dikutip dari Politiktoday , Prabowo menegaskan kader Gerindra tidak bisa dibeli oleh siapa pun. Bahkan, dia memerintahkan jajarannya untuk menyingkirkan kader yang mencoba menjual diri kepada siapa pun.

“Kau mengira kau bisa membeli rakyat Indonesia, saya katakan, Gerindra tidak bisa dibeli. Kalau saja di antara kader Gerindra ada yang mau menjual diri, saya minta seluruh kader buang dia jauh-jauh,” pungkas Prabowo.

Namun sepanjang pidato Prabowo, dia tidak menyebutkan identitas satupun media yang pemiliknya tidak jelas dan membohongi rakyat.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: