Sketsa News
Home Berita, Hankam, News Pemulung Tua Ditemukan Gantung Diri di Mushola

Pemulung Tua Ditemukan Gantung Diri di Mushola

Identitas Rosanah (61) pria yang gantung diri di depan Mushola di Kelurahan Keagungan, Tamansari.

Sketsanews.com, Jakarta – Seorang laki-laki pemulung, bernama Rosanah (61) ditemukan warga gantung diri di depan mushola Mushollah Nurul Huda, di  Jalan Keadilan Dalam RT 2/1, Kelurahan Keagungan, Tamansari,  Jakarta Barat, Jumat.

Keterangan dari kepolisian menjelaskan, kejadian ini pertama kali diketahui saksi Aris (merupakan anak korban gantung diri) saat mau menengok orang tuanya itu  di rumahnya (depan Mushollah Nurul Huda). Ia kaget saat masuk rumah melihat korban dalam kondisi gantung diri dengan tali tambang yg mengikat di lehernya.

Kemudian saksi meminta tolong sama warga kemudian korban diturunkan dan dibaringkan dibawah selanjutnya melapor ke Polsek Metro Tamansari. Selanjutnya Piket Reskrim, SPK, Pawas dan piket fungsi lainnya mengecek TKP (tempat kejadian perkara).

Hasil cek TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pada leher ada bekas jeratan tali tambang saat gantung diri dan pada kemaluannya keluar cairan diduga sperma.

Korban sehari-hari tinggal sendiri,  di rumahnya dan pekerjaanya sebagai penjaga sekaligus petugas kebersihan di musholla. Korban juga bekerja sebagai pemulung dan menurut warga mengalami gangguan kejiwaan. Dikutip dari Poskotanews.com.
(ip)

%d blogger menyukai ini: