Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Tiga Paslon Berdebat, Yang Unggul kok Ira Koesno

Tiga Paslon Berdebat, Yang Unggul kok Ira Koesno

Ira Koesno

Sketsanews.com, Jakarta – Penilaian masyarakat sangat beragam soal Debat Pilkada DKI berjalan meriah di Hotel Budakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017). Debat yang dipandu presenter kawakan yang masih cantik, Dwi Noviratri Koesno atau akrab disapa Ira Koesno berjalan irama cepat dan persaingan tiga pasangan calon mulai sengit.

Masing-masing orang mempunyai kecenderungan penilaiannya. Tentu mereka mengunggulkan paslon pilihannya. Yang menarik, ada penilaian lain. Ahok –Djarot memang dinyatakan yang terunggul jauh mengguli Agus-Sylvi dan Anies-Sandi.  Angkanya seperti berikut 37%. Ini jauh meninggalkan nomor  urut 1 Agus-Sylvi 5%, nomor urut 6%.

Namun, ternyata masih ada yang mengungguli Ahok-Djarot. Data itu disajikan dalam akun twitter beralamat @AdibHidayat.  Ia menyoal tentang penampilan yang paling mencuri perhatian. Kita lihat datanya di bawah ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ter

Ternyata Ira Koesno menang langsung satu putaran, karena mendapat 52%. Wanita 47 tahun yang dulu kondang sebagai presenter berita Liputan6 SCTV itu memang tampil lugas, dan kemudian menjadi perhatian pemirsa, terbukti banyak dibahas di grup-grup WhatsApp (WA) dan medsos lainnya.

Soal debat semalam, Ira mengakui ia mengaku lebih menyukai sesi 4 dan 5 ketika para pasangan calon saling berargumen dan menunjukkan kegarangannya.

“Saya lebih suka sesi 4 dan 5, ya, karena itu alurnya kurang lebih seperti yang diharapkan walaupun sebenarnya bisa lebih gigit ya, ini kan sesi saling argumen. Walaupun tadi keluar beberapa yang menjadi lebih galak satu sama lain, galaknya itu dengan rasio itu ya,” ujarnya. Dikutip dari Poskotanews.com.
(ip)

%d blogger menyukai ini: