Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Jokowi Dijadwalkan Hadiri Acara Hut PKPI

Jokowi Dijadwalkan Hadiri Acara Hut PKPI

Sketsanews.com, Jakarta – Pagi ini Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara hari ulang tahun, atau HUT Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. Acara itu akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Golden Ballroom, hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu 15 Januari 2017.

Sebagaimana jadwal resmi Presiden yang dikeluarkan Biro Pers Kepresidenan, Jokowi pada pagi ini akan memenuhi undangan PKPI, yang kini dipimpin AM Hendropriyono, yang memang dikenal sebagai salah satu orang dekat Presiden tersebut.

Setelah itu, agenda Presiden akan berlanjut menyambut Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Nyonya Akie Abe. Acara kenegaraan itu akan berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Di PKPI, Hendropriyono merupakan ketua baru partai. Namanya diusulkan di Kongres Luar Biasa Partai (KLB) yang berlangsung pada akhir Agustus 2016.

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu menggantikan Plt Ketua Umum Isran Noor, setelah Isran sempat memimpin partai, menggantikan Sutiyoso, setelah Sutiyoso diangkat menjadi Kepala BIN oleh Jokowi.

Namun, Sutiyoso pada akhirnya dicopot dari posisi Kepala BIN. Dia digantikan mantan Wakapolri Jenderal Pol. Budi Gunawan, dikutip dari Viva.co.id
(Ro)

%d blogger menyukai ini: