Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Politik Selesai Rapat Langsung Berdendang

Selesai Rapat Langsung Berdendang

Sketsanews.com, Jakarta – Rombongan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono dan rombongan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terlihat benar-benar rapat di atas kereta wisata dalam perjalanan dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, menuju Stasiun Tugu, Yogyakarta. Rapat dimulai pukul 23.00 hingga pukul 01.00 WIB di kereta luar biasa rangkaian Nusantara dengan nomor seri S106701. Itu diawali dengan pemaparan Asisten Sekda DKI Jakarta Bambang Sugiyono.

Di dekat Sumarsono yang memimpin rapat, terlihat Sekretaris Daerah Saefullah, Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Oswar Mungkasa, Deputi Gubernur Bidang Industri Perdagangan dan Transportasi Sutanto, serta Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman Syarul Effendi.

Setelah itu, Sekda Saefullah memberikan pandangan terkait dengan permasalahan tanah. Lalu, asisten pembangunan menyampaikan tiga isu sidang pembangunan dan asisten kesejahteraan masyarakat menyampaikan tiga isu bidang kesejahteraan rakyat.

Rapat terbilang lebih cepat sejam ketimbang rapat rutin di Balai Kota yang selalu dimulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00. Setelah itu, band yang dikoordinasi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Agus Suradika datang. Dengan diiringi gitar, bas, dan cajon, para pejabat bergantian bernyanyi, dikutip dari Mediaindonesia

Sosok yang berdendang antara lain Sumarsono, Kepala Bappeda Tuty Kusumawati, dan Kepala Diskoinfomas Dian Ekowati. Ketika pukul 02.00, pertemuan ditutup untuk beristirahat
(Ro)

%d blogger menyukai ini: