Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, News Minibus Tabrak Tronton di Cipali, 7 Orang Tewas

Minibus Tabrak Tronton di Cipali, 7 Orang Tewas

Sketsanews.com, Cipali – Tujuh orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan minibus B 1138 UKS dengan truk tronton AB 8837 AK di ruas Tol Cipali km 161. Peristiwa terjadi pada Minggu (15/1) pukul 02.30 WIB, mengakibatkan minibus rusak parah.

Kecelakaan maut diduga lantaran sopir minibus mengantuk. Mobil berisi 10 penumpang itu menabrak truk yang melaju di depannya. Tujuh orang meninggal sementara tiga lainnya luka berat.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, pagi tadi sekitar pukul 02.30 wib di Tol Cipali KM 161 jalur A terjadi kecelakaan mobil Luxio (B 1138 UKS) menabrak dari belakang kendraan truk (AB 8837 AK) mengakibatkan sampai saat ini dilaporkan 7 orang meninggal dunia dan 3 orang luka berat,” akun satlantasmjlk di Instagram.

Satlantasmjlk merupakan akun resmi Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka. Unggahan satlantasmjlk tersebut lantas diunggah ulang akun Korlantas Polri.

“Pelajaran untuk kita kalo ngantuk jangan dipaksakan nyetir, berhenti di rest area,” tulis akun itu.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai nama korban dan juga penyebab kejadian. Informasi yang dikutip Mediaindonesia, korban meninggal maupun luka dibawa ke rumah sakit di Cirebon.
(Ro)

%d blogger menyukai ini: