Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hidup Sehat, News Siap-siap Kumpul di Jakarta Sneaker Day

Siap-siap Kumpul di Jakarta Sneaker Day

Sketsanews.com, Jakarta – Pecinta sepatu sneakers siap-siaplah sambut kegiatan besar di Jakarta, yang bertajuk “Jakarta Sneaker Day” pada 27-28 Januari 2017 mendatang, di The Hall Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Sneakers Head atau pecinta sneakers tidak hanya bisa mencari sepatu sneakers yang diminati, tapi juga mendalami budaya sneakers.

Acara yang digagas oleh Infia, Pariwara, dan Umbre ini akan menghadirkan berbagai macam kolektor, penikmat, komunitas, dan pecinta sneakers.

Danny Syah, salah satu perwakilan dari Infia mengatakan kalau Jakarta Sneaker Day adalah kegiatan dari komunitas untuk komunitas.

“Kami membuat event ini karena animo sneakers sedang tinggi di Indonesia. Acara ini akan menjadi sebuah fasilitas bagi pecinta sneakers, yang saat ini sudah menjadi gaya hidup (lifestyle),” kata Danny Syah.

Hal tersebut ia katakan ketika ditemui dalam jumpa pers ‘Jakarta Sneaker Day’, di Kolega Co-Working Space, Senopati, Jakarta Selatan, eperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (13/1/2017) lalu.

Danny menambahkan, acara tersebut bukan hanya terdapat jual beli saja. Tapi, pihaknya membuat berbagai macam kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari.

Di antaranya terdapat acara bazaar, sneaker exibition, sneaker costum exibition, music event, doorprize, 3on3 basketball, dan masih banyak lagi.

“Pada hari itu akan berkumpulnya pada Sneakers Head di satu tempat. Nantinya akan membicarakan topik yang sama yaitu ‘sneakers fashion culture’, agar budaya sneakers di Indonesia tetap terjaga,” ucapnya.

Oleh karena itu, Danny bersama penyelenggara berharap pecinta sneakers tidak melewatkan acara yang menjadi buruannya selama ini.

“Buat kalian pecinta sneakers dimanapun kalian berada, datang untuk liat-liat sneakers di Indonesia silahkan saja. Ini bakal seru banget,” ujar Danny Syah.

Tiket masuk Jakarta Sneakers Day rupanya tidak mahal. Hanya dengan merogoh kantong sebesar Rp 60.000 untuk pembelian tiket saat hari H.

Untuk meramaikan acara, penyelenggara Jakarta Sneaker Day tidak tanggung-tanggung akan menghadirkan rapper Iwa K, Sweat Martabak, dan Neo.
(Ro)

%d blogger menyukai ini: