Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Ya Ampun… Cewek Bermain di Indekos Cowok Sampai Malam

Ya Ampun… Cewek Bermain di Indekos Cowok Sampai Malam

Sketsanews.com – Warga di Kelurahan Parakancanggah, Banjarnegara belum lama ini menggerebek sebuah indekos. Penggerebekan itu didasari informasi tentang adanya siswi sekolah menengah atas (SMA) yang masuk ke indekos pria hingga dini hari.

Peristiwanya terjadi pada Minggu pekan lalu (8/1). Ada tiga pelajar putri dan dua putra.

Kepala Kelurahan Parakancanggah, Sugeng Waluyo mengatakan, warga merasa keberatan dengan keberadaan tiga orang remaja putri yang sedang bermain di tempat kos pria. Sedangkan penghuni kos sendiri saat itu sedang keluar.

Mulanya warga menerima laporan pada Sabtu (7/1) malam tentang tiga cewek yang menyambangi indekos cowok. “Ada laporan dari pemuda karang taruna bahwa beberapa cewek belum pulang dari kos putra,” katanya.

Setelah menghubungi kepolisian, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan Parakancanggah langsung bergerak. Mereka menggerebek indekos yang memasukkan tamu cewek hingga larut itu.

Informasi itu ternyata benar. Ada lima remaja yang tidak membawa identitas berada di tempat kos di wilayah RT 2/RW 5 Parakancanggah. Padahal saat itu waktu sudah menunjukan pukul 03.00 dini hari.

“Setelah sidak, mereka dibawa ke Polsek. Ternyata yang dua masih sekolah,” tuturnya.

Kapolsek Banjarnegara AKP Nyoman Sudarjana mengatakan, untuk menciptakan suasana di masyarakat yang aman dan kondusif, diperlukan peran serta dari masyarakat dan petugas. Karenanya dia meminta warga segera melapor jika ada hal-hal yang menimbulkan ketidaknyamanan.“Informasi apa pun yang mengganggu keamanan dan ketenteraman masyarakat harap dilaporkan ke kKelurahan atau polsek. Sehingga bisa segera ditindaklanjuti,” ujarnya(Ags)

%d blogger menyukai ini: