Sketsa News
Home Berita Terkini, News Akibat Korsleting, Gudang BBM Di Bandar Lampung Terbakar

Akibat Korsleting, Gudang BBM Di Bandar Lampung Terbakar

Petugas berusaha memadamkan api yang menghanguskan tujuh rumah di Jalan Umbul Kunci, Kelurahan Keteguhan, Telukbetung Timur, Minggu (15/1/2017). LAMPUNG POST/DENY ZULNIYADI

Sketsamews.com – Tujuh rumah hangus dilalap si jago merah di Jalan Umbul Kunci, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur, Minggu (15/1/2017) siang. Kebakaran diduga akibat gudang BBM jenis solar meledak.

Salah satu saksi, Pei (60), menjelaskan sebelum terjadi kebakaran terdengar suara ledakan yang cukup besar. “Pas adzan itu, ada yang meledak. Saya kira gunung belakang rumah,” kata Pei saat ditemui di lokasi kebakaran.

Menurut Pei, kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah termasuk gudang BBM jenis solar. “Depan gudang empat rumah, sisanya samping kanan gudang,” ujarnya.

Menurut Pei, rumah yang dijadikan gudang itu adalah milik oknum aparat keamanan. “Yang punya rumah yang dijadikan gudang itu namanya Slamet, warga yang sudah meninggal. Nah, yang pakai sebagai gudang itu anggota, saya tidak tahu siapanya Slamet,” kata dia. (Lp)

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: