Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News Usai Tagar Rakyat Bersama FPI Jadi Trending Topik, Akun Humas Mabes Polri Banjir ‘Om Balok Om’

Usai Tagar Rakyat Bersama FPI Jadi Trending Topik, Akun Humas Mabes Polri Banjir ‘Om Balok Om’

Penampakan akun Div Humas Polri, yang dibanjiri komentar “om balok om”. (facebook)

Sketsanews.com, Jakarta – Dunia maya kembali heboh usai aksi 161 FPI di Mabes Polri yang mendesak Kapolri mencopot Kapolda Jabar, Kapolda Kalbar dan Kapolda Metro Jaya, Senin (16/1/2017).

Usai massa membubarkan diri, tersiar kabar tiga akun twitter resmi FPI diblokir. Entah siapa yang memulai dan menjadi komando, jagat Twitter dan Instagram banjir dengan cuitan Tagar “RakyatBersamaFPI”.

Hingga tengah malam, Tagar tersebut masih menjadi trending topik. Belum hilang kegaduhan itu, tiba-tiba pihak Kepolisian melalui akun Facebooknya mengumumkan penerimanaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS)

Admin akun Divisi Humas Polri, menulis “Selamat Malam Sarjana Muda…Sudah Siapkah dengan seleksi penerimaan sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2017?

Direncanakan Akhir Bulan ini, Pendaftaran akan segera dibuka, siapkan dirimu sedini mungkin.

Dari pantauan GoNews.co, sekitar pukul 04.30 WIB, status itu sudah mendapat 659 like dan 381 kali dibagikan, serta 1,4 ribu komentar.

Ada yang menggelitik, karena rata-rata komentar netizen justru malah bikin tertawa yang membacanya. “Om Balok Om” salah satu komentar yang terbanyak.

Komentar-komentar pedas juga dilontarkan, bahkan salah seorang netizen menulis “kalau yang bertato boleh gak om,” tulisnya. Disambung dengan komentar lainya, “om ajak aja GMBI om, jangan lupa kelas balok kapan dibuka om?.

Komentar-komtar tersebut akhirnya menjadi viral baik di Twitter, Instgram dan Whatsapp. Bahkan nada pedas dan sindiran atas kejadian pengeroyokan LSM GMBI juga bermunculan distatus Divisi Humas Polri itu.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: