Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News Mantan Presiden AS George HW Bush Masuk Rumah Sakit

Mantan Presiden AS George HW Bush Masuk Rumah Sakit

Sketsanews.com , HOUSTON – Mantan Presiden AS George HW Bush masuk rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan kepala staf kantornya, Jean Becker.

Dikutip dari USA Today, Rabu (18/1/2017), Becker menyatakan, Bush dalam kondisi stabil dan “baik-baik saja”. Tetapi, ia tidak menyampaikan alasan mantan orang nomor satu di Amerika itu dirawat di rumah sakit.
Bush dirawat di RS Methodist di Texas Medical Center, Houston. Di kota inilah pria 92 tahun itu tinggal bersama sang istri, Barbara.

Bush diharapkan dapat keluar rumah sakit dalam beberapa hari. Kantor Bush berjanji, informasi lengkap tentang kondisi Bush akan dirilis kemudian.

Sementara itu, BNO News melansir, dalam beberapa tahun terakhir, Bush berjuang melawan berbagai penyakit. Salah satunya parkinson yang membuat ia harus memakai kursi roda untuk membantu mobilitasnya sehari-hari.

Pada 2015, Bush juga pernah dirawat di rumah sakit akibat jatuh di rumah peristirahatannya di Kennebunkport, Maine. Ketika itu, tulang belakang Bush patah, tepatnya di ruas C2. Namun, juru bicaranya, Jim McGrath menyatakan, cideranya tidak berdampak serius, terutama terhadap sarafnya ,sebagaimana yang dilansir dari Okezone.com .

(Eni)

%d blogger menyukai ini: