Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kapolsek Tellu Limpoe Bone Dibacok Warga

Kapolsek Tellu Limpoe Bone Dibacok Warga

Sketsanews.com – Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Said Baruga dibacok parang oleh Adi (45),  warganya di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu (18/1/2017) sekira 12.00 wita.

Kondisi Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Said Baruga mulai membaik setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, Rabu (18/1/2017) | justang/tribunbone.com.

Akibat peristiwa nahas tersebut, Kapolsek Tellu Limpoe harus mendapatkan perawatan di RSUD Tenriawaru Bone, karena mengalami luka berat akibat bacokan di kepala, tangan kanan dan pahanya. Sedangkan pelaku pembacokan tewas tertembak.

Kronologis peristiwa Pembacokan Kapolsek Tellu Limpoe

“Korban bersama anggotanya Brigpol Nicolaus datang ke lokasi setelah dilapor warga setempat terkait ulah pelaku yang suka ngamuk dan meresahkan warga. Saat dibujuk untuk ke rumah sakit jiwa pelaku langsung mengamuk dan menyerang korban menggunakan parang,”  Kabid Humas Polda Kombes Dicky Sondani pada Detikcom.

Iptu Said pun melakukan pembelaan diri dengan melepaskan tembakan peringatan ke udara dan menembak perut dan paha pelaku yang menyebabkan pelaku meninggal dunia. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

Dicky mengatakan Iptu Said langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Tenriawaru di Watampone. Dicky menambahkan, terkait meninggalnya pelaku, pihak Polres Bone dan Polsek Tellu Limpoe melakukan penjagaan di sekitar Mapolsek Tellu Limpoe untuk mengantisipasi potensi aksi keluarga pelaku.

Selain itu,anggota Polsek Tellu Limpoe bersama Camat Tellu Limpoe dan Kades Gaya Baru mendatangi keluarga pelaku untuk menenangkan dan memberi santunan yang layak.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: