Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News BMW Segarkan Seri 4

BMW Segarkan Seri 4

Sketsanews.com Munich – Seri 4 menjadi salah satu model andalan BMW yang penjualannya hampir 400.000 unit di seluruh dunia dari 2013 sampai akhir 2016. Untuk menambah daya tarik, BMW pun memberikan sentuhan penyegaran pada Seri 4.

Tertulis dalam siaran persnya, Rabu (18/1/2017), ada beberapa perubahan pada Seri 4. Terutama pada bagian desain dan suspensinya.

BMW Seri 4 versi penyegaran ini menonjolkan karakter sporty. Lampu depannya menggunakan lampu LED, menggantikan lampu xenon. Semua model Seri 4 telah dibekali lampu kabut LED sebagai perlengkapan standar. Di bagian buritan juga terdapat lampu belakang LED.

BMW telah memperbarui desain air intake. Mobil ini juga memiliki apron belakang baru yang menambakan sentuhan lebih mencolok.

Ada dua warna baru pada Seri 4 ini yaitu Rocks Blue dan Sunset Orange. Tiap model Seri 4 juga terdapat pelek baru.

Interior BMW Seri 4 terdapat detailing baru dengan desain dan material kelas atas. Kabin mobil ini menghadirkan sentuhan krom serta konsol tengah dengan warna hitam mengilap sehingga menambah kesan kualitas tinggi. Selain itu, pada kabin mobil ini juga terdapat panel instrumen yang dihias dengan jahitan ganda di sekitarnya, tiga warna jok baru serta tiga trim strip interior baru sehingga memberikan pilihan yang lebih banyak untuk personalisasi kabin.

BMW Seri 4 ditawarkan dengan paket opsional Multifunctional Instrument Display yang memberikan pilihan visualisasi yang berbeda.

Sementara itu, BMW Seri 4 Coupe dan BMW Seri 4 Gran Coupe hadir dengan suspensi yang lebih kaku. Walhasil, handling mobil ini lebih sporty tanpa kehilangan kenyamanan.

Selain itu, BMW juga memperbarui tampilan BMW M4 Coupe dan BMW M4 Convertible. Dua mobil itu kini juga dibekali lampu LED adaptif dan lampu belakang LED.(Ags)

%d blogger menyukai ini: