Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Cerita Cinta Barack Obama dan Michelle Robinson

Cerita Cinta Barack Obama dan Michelle Robinson

Tangan Obama dan Michelle bersentuhan di sebuah kapal, saat pasangan melakukan tur St. Andrews Bay Panama City Beach, 15 Agustus 2010. Foto: Pete Souza/The White House

Sketsanews.com, AS -Setiap pasangan pasti punya masalah. Entah itu cekcok urusan dapur, hingga curiga adanya kehadiran orang ketiga.

Apa pun itu, POTUS dan FLOTUS (President Of The United States dan First Lady Of The United States), Barack Obama dan Michelle, terlihat selalu romantis saat di luar. Romatis banget.

Pandangan pertama mereka terjadi pada Juni 1989. Obama bertemu Michelle Robinson saat bekerja sebagai pengacara pembantu di firma hukum Sidley Austin, Chicago.

Michelle bertugas sebagai penasihat Obama selama tiga bulan. Mereka sering bersama dalam sejumlah kegiatan, mayoritas acara-acara sosial.

Michelle sempat menolak permintaan kencan pertama dari Obama. Namun tidak saat kali kedua. Mereka mulai berkencan pada musim panas dan akhirnya bertunangan pada tahun 1991.

Obama dan Michelle menikah 3 Oktober 1992. Putri pertama mereka, Malia Ann, lahir 4 Juli 1998, diikuti putri kedua, Natasha pada 10 Juni 2001.

Barack Hussein Obama II, pria 55 tahun yang sedikit bisa berbahasa Indonesia itu mulai menjabat sebagai POTUS sejak 20 Januari 2009.

Banyak kenangan yang dia tinggalkan di Gedung Putih, rumah kepresidenan Presiden Amerika Serikat yang terletak di 1600 Pennsylvania Avenue di Washington DC itu.
Banyak momen indah Obama-Michelle yang bisa ditangkap lewat gambar, baik yang ‘dijepret’ fotografer Gedung Putih maupun media nasional dan internasional.

Banyak adegan mesra yang tergambar dari album kenangan Obama. Kesimpulannya cuma satu. Mereka memang romantis, seperti dilansir jpnn. (Sh)

 

Obama dan Michelle di Kenya, 1992. Foto: Obama for America

 

Obama dan Michelle di Kenya, 1992. Foto: Obama for America

 

Obama dan Michelle, sebelum videotaping World Expo 2015 di Diplomatic Reception Room of the White House, 27 Maret 2015. Foto: Flickr/The White House

 

%d blogger menyukai ini: