Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Bareskrim akan Periksa Sylviana Terkait Korupsi Pembangunan Masjid Al Fauz

Bareskrim akan Periksa Sylviana Terkait Korupsi Pembangunan Masjid Al Fauz

Sylviana Murni/sketsanews.com

Sketsanews.com, Jakarta – Penyidik Bareskrim Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Sylviana Murni untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz Kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, penyidik akan memanggil  Sylviana Murni pada Jumat 20 Januari 2017. Dia berharap calon wakil gubernur nomor urut 1 itu hadir memberikan keterangannya dan membantu proses penyidikan

Sebagaimana diketahui, Masjid Al Fauz dibangun dengan dana APBD tahun anggaran 2010-2011 senilai Rp27 miliar. Wali kota yang masuk di dalam periode tersebut yakni Saefulloh telah dimintai keterangan terkait penyelidikan pada Rabu 11 Januari 2017.

Sebagaimana dilansir okezone, bahwa masjid yang berada di Kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Pusat itu diresmikan oleh Gubernur Fauzi Bowo pada 30 Januari 2011. Belakangan, polisi mencium ada indikasi korupsi di balik proyek pembangunan masjid tersebut.

(Jp)

%d blogger menyukai ini: