Sketsa News
Home Berita Terkini, News Anies Sebut Warga Jakarta Belum Merasakan Kehadiran Pemerintah

Anies Sebut Warga Jakarta Belum Merasakan Kehadiran Pemerintah

Sketsanews.com ,JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, munculnya adanya keraguan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dikarenakan kurangnya penyerapan aspirasi masyarakat yang dilakukan pemerintah.

“Selama ini mereka kurang terlihat. Di sosial media, mereka tidak muncul. Suara mereka kurang terdengar di media massa,” kata Anies saat mengunjungi sebuah stasiun Radio di Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017).

Oleh karenanya, persoalan di Ibu Kota seperti, macet, banjir serta masalah lainya masih menjadi pekerjaan rumah yang tidak terselesaikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kalau anda ke kampung-kampung. Yang mereka keluhkan adalah lapangan pekerjaan. Bagaimana mau merasakan banjir dan macet? Mereka sendiri tidak bekerja,” sambungnya.

Anies berpendapat, untuk keluar dari persoalan dan membangun Jakarta. Dirinya berpendapat bahwa yang pertama kali dilakukan adalah membangun manusianya terlebih dahulu, yang dibarengi sikap pemerintah yang responsip atas seluruh aspirasi masyarakat.

“Kalau Jakarta mau maju, perhatikan pembangunan manusianya. Mengangkat agar pembangunan manusia menjadi prioritas. Selama ini pembangunan yang lain sudah menjadi prioritas dan itu akan diteruskan,” tutupnya ,seperti yang dikutip dari Okezone.com .

(Eni)

%d blogger menyukai ini: