Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Peredaran Permen Narkoba Mulai Mengkhawatirkan

Peredaran Permen Narkoba Mulai Mengkhawatirkan

Sketsanews.com, Surabaya – Munculnya temuan mupermen terindikasi mengandung narkoba lai disorot. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya mulai gencar blusukan ke sekolah-sekolah. Terutama di tingkat SD.

Selain melakukan pengawasan terhadap penjualan makanan dan minuman yang dijajakan, sosialisasi pencegahan juga dilakukan.

“Kami juga meminta orang tua untuk mengawasi dan mewanti anak-anak mereka, untuk tidak gampang menerima permen dari orang yang tidak dikenal,” terang Kepala BNNK Surabaya, AKBP Suparti, saat ditemui disebuah sekolah kawasan Dukuh Kupang Surabaya, dikutip dari pojokpitu.com,  Jumat pagi.

Sosialisasi ditingkat sekolah SD dan SMP, dikatakan AKBP Suparti jadi perhatian utama. Sebab, lingkungan tersebut kian menjadi lirikan bagi pengedar narkoba.

Dengan kemasan permen dan makanan yang unik, tentunya akan menarik perhatian anak untuk membeli. “Itu yang kami awasi ketat sekarang,” imbuh mantan Kabag Humas Polrestabes Surabaya ini.

Mantan Kapolsek Pabean Cantian dan Asemrowo ini menargetkan dengan upaya yang dilakukan, menjadikan Kota Pahlawan bebas dari peredaran nakroba tahun 2017.
(Ro)

 

%d blogger menyukai ini: