Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News Anggota DPRD dan Sekkab Tanggamus Ditahan

Anggota DPRD dan Sekkab Tanggamus Ditahan

ilustrasi

Sketsanews.com, Bandar Lampung – Kabupaten Tanggamus kembali jadi sorotan. Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Bupati Bambang Kurniawan, giliran Polda Lampung mengamankan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mukhlis Basri dan anggota DPRD setempat di sebuah hotel di Bandarlampung, Sabtu (21/1) malam.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombespol Abrar Tuntanalai, Mukhlis diamankan bersama anggota DPRD Tanggamus Nuzul Irsan. Selain mereka, ada dua pegawai swasta bernama M. Doni Lesmana dan Eddi Yusuf. Seorang lagi perempuan bernama Oktarika yang dikatakan bekerja sebagai PNS di Pemprov Lampung.

Mukhlis langsung dibawa ke markas Polda Lampung saat polisi menemukan dua butir pil erimin lima alias happy five di dompetnya. Dua pil geleng itu juga ada di kotak perhiasan milik Oktarika. Sedangkan di tiga pria lainnya tak diketemukan barang bukti.

“Oktarika menyatakan mendapat pil dari Doni. Dan, Doni mengakuinya. Lebih detailnya nanti sore saja kita ekspose,” ungkap Abrar, Minggu (22/1).

Dikutip dari RadarLampung, Sebelumnya diketahui, Bupati Tanggamus Bambang Kurniawa ditahan KPK karena menjadi tersangka penyuapan kepada sejumlah anggota DPRD kabupaten setempat. Hal ini seputar pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2016.
(Im)

%d blogger menyukai ini: