Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Rossi: MotoGP 2017 Akan Ketat, tapi Takkan Ada Lagi 9 Pemenang Berbeda

Rossi: MotoGP 2017 Akan Ketat, tapi Takkan Ada Lagi 9 Pemenang Berbeda

Sketsanews.com, Madrid – Rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi meyakini MotoGP 2017 akan berjalan sangat ketat. Meski demikian, VR46 ragu bakal ada sembilan pemenang berbeda lagi di musim ini seperti musim lalu.

MotoGP musim lalu memang sensasional. Banyak rekor yang pecah akibat perubahan besar-besaran pada regulasi teknis. Salah satu yang paling mencolok adalah adanya sembilan rider pemenang dalam satu musim, jumlah terbanyak dalam sejarah.
Rossi sendiri memprediksi setidaknya akan ada enam rider berbeda yang mampu memenangkan balapan musim ini.

“Sembilan pemenang lagi? Saya rasa ini bukan hal yang mustahil, namun saya kira ini akan sulit terjadi lagi. Peristiwa ini cukup unik, namun memang bagus untuk MotoGP. Saya memprediksi minimal akan ada enam pembalap yang bisa menang tahun ini,” kata Rossi seperti dimuat RACER.

“Yang pasti MotoGP 2017 akan ketat. Sama kompetitifnya seperti musim lalu!” imbuh rider kebanggaan Italia berusia 37 tahun itu, seperti  yang dikutip dari Okezone. (Eni)

%d blogger menyukai ini: