Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Zidane: Bola Mati Adalah Salah Satu Kekuatan Madrid

Zidane: Bola Mati Adalah Salah Satu Kekuatan Madrid

Sketsanews.com, Madrid – Zinedine Zidane mengakui bahwa salah satu kekuatan terbesar Real Madrid adalah kemampuan mereka dalam mengeksekusi bola mati. Saat ini, Madrid memang menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak dari bola mati di Spanyol.

Zidane merasa senang dengan fakta itu karena artinya Madrid bisa memanfaatkan situasi set piece dengan maksimal. Namun Zidane juga ingin Madrid bisa mencetak lebih banyak gol lewat permainan terbuka.

“Saya senang dengan statistik itu, kami adalah tim yang mencetak gol paling banyak lewat bola mati. Kami tahu bahwa bola mati adalah salah satu kekuatan terbesar kami. Tapi sebenarnya saya akan lebih senang jika kami bisa mencetak lebih banyak gol dari open play. Saat melawan Malaga, bolanya sulit sekali masuk ke gawang,” terang Zidane kepada AS.

Zidane juga mengatakan bahwa ia kini ingin mengalihkan fokus ke pertandingan Madrid selanjutnya, menghadapi Celta Vigo dalam leg kedua babak perempat final Copa del Rey. Namun sebelum mempersiapkan timnya, Zidane ingin agar Madrid menikmati libur pada hari Minggu dan fokus latihan kembali pada hari Senin.

“Sekarang kami harus beristirahat dengan baik karena Malaga menguras tenaga kami. Kami harus mulai memikirkan pertandingan Rabu nanti. Tapi sekarang kalau bisa kami ingin melupakan semuanya, kami akan kembali bersiap hari Senin,” seperti yang dikutip dari laman Bola.net. (Eni)

%d blogger menyukai ini: