Sketsa News
Home Berita Terkini, News Rezeki Penjual Siomay di Antara Demo FPI Polda Metro

Rezeki Penjual Siomay di Antara Demo FPI Polda Metro

 

Sketsanews.com, Jakarta – Ratusan anggota dan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) mendatangi Mapolda Metro Jaya hari ini. Mereka berdemo sekaligus mengawal pemeriksaan pimpinan FPI Rizieq Shihab, terkait pernyataan Rizieq mengenai gambar palu arit di uang kertas rupiah.

Demo ini pun membawa berkah bagi pedagang kaki lima. Seperti lima penjual siomay yang datang bersepeda ke kerumunan massa FPI. Kelima pedagang siomay itu langsung dikelilingi para demonstran yang hendak membeli siomay, karena memang sudah memasuki waktu makan siang.

 Ratusan anggota dan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) mendatangi Mapolda Metro Jaya hari ini. Mereka berdemo sekaligus mengawal pemeriksaan pimpinan FPI Rizieq Shihab, terkait pernyataan Rizieq mengenai gambar palu arit di uang kertas rupiah.

Demo ini pun membawa berkah bagi pedagang kaki lima. Seperti lima penjual siomay yang datang bersepeda ke kerumunan massa FPI. Kelima pedagang siomay itu langsung dikelilingi para demonstran yang hendak membeli siomay, karena memang sudah memasuki waktu makan siang.di kutip dari liputan6

(Tb)

%d blogger menyukai ini: