Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Bacakan Puisi, Taufik Ismail Berharap Ahok Segera Ditahan

Bacakan Puisi, Taufik Ismail Berharap Ahok Segera Ditahan

Sastrawan Indonesia, Taufik Ismail saat membacakan puisi dan berharap Ahok segera ditahan

Sketsanews.com, Jakarta – Sastrawan Indonesia, Taufik Ismail, tiba-tiba muncul di tengah kerumunan massa umat Islam ketika sidang Ahok tengah berjalan. Tak hanya itu, Taufik Ismail juga membacakan puisi menggunakan mobil komando milik GNPF MUI.

Ia berharap agar ‎Ahok dapat ditahan dan bisa diadili sesuai dengan perbuatannya yang telah ia lakukan di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

“Kami berharap, supaya meja hijau menjatuhkan hukuman yang sepadan dengan ‎penista agama ini, memenjarakan Ahok penista Alquran,” katanya di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Tak hanya itu, ia juga begitu heran dengan kasus penistaan agama yang menjerat Ahok karena terkesan seperti dihalang-halangi.

Pasalnya, hal tersebut bukan pengalaman pertama dalam sejarah terkait penistaan agama. “Dalam sejarah kita sekira 30 tahun yang lalu, juga terjadi penistaan terhadap agama, dengan segera orang yang melakukan itu ditangkap baru diadili. Sekarang tidak. Ini sangat meresahkan kami,” ungkapnya sebagaimana dilancsir dari Sindonews.

‎Tak hanya itu, penyair angkatan ’66 itu juga membacakan dua puisi mengenai penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

(Tri)

%d blogger menyukai ini: