Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Kejar Sendal yang Hanyut, Bocah 8 Tahun Tewas Terseret Arus Irigasi

Kejar Sendal yang Hanyut, Bocah 8 Tahun Tewas Terseret Arus Irigasi

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Sketsanews.com, Cirebon – Mayat bocah 8 tahun bernama Nopal ditemukan di saluran irigasi perumahan Taman Tukmudal Indah (TTI) Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Tagana Cirebon, Deden menuturkan penemuan mayat korban pada Selasa, 24 Januari 2017, bermula saat korban bersama tiga temannya Najib, Danang dan Cahya sekira pukul 15.00 wib di Perum TTI bermain hujan-hujan di dekat saluran irigasi Perum TTI, lalu korban hendak mengejar sandalnya yang terbawa arus selokan kecil yang bermuara di saluran irigasi perum TTI yang besar, tanpa disadari korban sudah berdiri di ujung saluran irigasi perum TTI yang besar dan akhirnya terbawa arus.

“Melihat korban terbawa arus ketiga temannya berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan itu warga langsung berusaha mencari korban dengan cara menghadang di sepanjang saluran irigasi,” paparnya, dilansir daari Okezone Rabu (25/1/2017).

Setelah dilakukan pencarian, kata dia, akhirnya sekira pukul 17.40 wib korban ditemukan tersangkut pepohonan bambu, kemudian korban dibawa ke UGD rumah sakit Sumber Hurip untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, karena orang tuanya tidak ada, korban pun diserahkan kepada kakek dan neneknya,” ungkapnya.
(Ro)

%d blogger menyukai ini: