Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Internasional, Olahraga Liverpool Tersingkir di Anfield

Liverpool Tersingkir di Anfield

Pemain-pemain Liverpool tertundk leus usai tersingkir dari Piala Liga (reuters)

Sketsanews.com, Inggris – Tragis, Liverpool tesingkir dari Piala Liga setelah kalah 0-1 dari Southampton, di Anfield, Kamis (26/1/2017) .Liverpool

Gol tunggal Shane Long di menit akhir pertandingan, jadi pemasti Sourthampton mentas di partai puncak lewat keunggulan agregat 2-0.

Liverpool yang memiliki kewajiban menang minimal 2-0 bermain begitu menggebu, di depan puluhan ribu pendukungnya yang memadati Anfield.

Kans emas pertama baru datang di menit ke-21, melalui sepakan menyusur tanah Daniel Sturridge yang dengan mudah diamankan Fraser Forster.

Enam menit jelang berakhirnya babak pertama, Liverpool kembali lahirkan peluang. Sepakan voli khas Philippe Coutinho nyaris saja menjebol jala Soton, andai tak melenceng beberapa centimeter saja dari gawang lawan.

Serangan Liverpool semakin ganas di paruh kedua. Baru enam menit paruh penentuan berjalan, The Reds hampir saja membuka keunggulan melalui sepakan keras Emre Can.

Melancarkan tembakan penuh tenaga dari jarak 23 yard, bola sejatinya mampu ditepis Forster. Namun hasil tepisan tetap meluncur hingga beberapa milimeter saja dari garis gawang Soton, yang untungnya mampu diamankan sang kiper lewat penyelamatan kedua.

Memasuki menit ke-71, Sturridge menyiakan peluang berpersentase 90 persen gol. Memanfaatkan assis tandukan Adam Lallana, sontekan eks Chelsea dari jarak dua meter di depan jala Soton secara mengejutkan melambung jauh di atas mistar.

Keasyikan menyerang, nyawa Liverpool di Piala Liga Inggris akhirnya habis, setelah kebobolan melalui skema serangan balik di menit akhir laga. Adalah Shane Long yang pastikan tempat The Saints di partai final, melalui gol-nya yang memaksimalkan sodoran manis Joshua Sims.

Southampton menang tipis 1-0 dan mereka lolos ke final lewat agregat meyakinkan 2-0. Mereka masih menanti hasil dari duel Hull City dan Manchester United, sebagai calon lawan di partai puncak, Dikutip dari Poskotanews.com.
(Ip)

%d blogger menyukai ini: