Sketsa News
Home Berita Terkini, News Efek Menakutkan Gorilla, Sekali Hisap Langsung Ketagihan

Efek Menakutkan Gorilla, Sekali Hisap Langsung Ketagihan

Pemakai akan berperilaku seperti binatang gorilla. | foto viva

Sketsanews.com – Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Pol Budi Waseso menyebut, narkoba jenis Gorilla yang kini marak beredar di Indonesia, memiliki efek yang cukup luar biasa dibandingkan daun ganja.

Budi mengatakan, narkoba yang terbuat dari bahan dasar tembakau itu, dapat menyebabkan pemakainya memiliki perilaku seperti binatang gorilla. Hal itu yang terjadi pada seorang pilot penerbangan nasional.

Efek itu dipicu, karena Gorilla merupakan campuran tembakau dengan narkotika buatan. “Tembakau biasa yang dicampur dengan narkotika sintesis, ganja sintesis, sehingga jadilah tembakau Gorilla,” ujarnya.

Menurut Budi, orang yang memakai, atau menghisap tembakau Gorilla, akan merasakan efek 10 kali lipat kuatnya dari efek kandungan narkoba yang ada pada daun ganja alami. Dan, yang paling menakutkan, meski hanya sekali memakai Gorilla, pemakai akan langsung ketagihan.

“Hasil sementara ada sembilan jam dari aksi efeknya akan bertahan, tetapi penggunanya begitu sekali pakai dia akan ketagihan,” katanya.

Budi mengatakan, berdasarkan hasil penelusuran, diketahui Gorilla diproduksi pengedar narkotika jaringan internasional di negara China.

“Sementara, yang kita telisik baru produk dari China ya. Nanti, lagi kita kembangkan, enggak tertutup kemungkinan juga di tempat lain,” ujar Budi. (asp/viva)

Lihat artikel sebelumnya : 

Kupas Tuntas Tembakau Gorilla
sebagai Narkoba Jenis Baru Versi BNN

(in)

%d blogger menyukai ini: