Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo: Demo Selalu Ada Bila Pemerintah Dikelola Amatir

Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo: Demo Selalu Ada Bila Pemerintah Dikelola Amatir

Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo

Sketsanews.com, Jakarta – Seringnya demonstrasi di Indonesia menandakan pemerintahan saat ini dikelola secara amatiran.

“Demo akan selalu ada, bila negara ini masih dikelola pemerintah secara amatiran,” kata mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen Purn Suryo Prabowo di akun Facebook-nya, Rabu
, 25 Januari 2016.

Kata Prabowo, munculnya banyak demo menandakan rakyat masih tidak puas dengan kinerja pemerintah belum bisa memenuhi rasa keadilan.

Prabowo juga mengatakan, demo diterjemahkan unjuk rasa, karena pada hakekatnya sebagai sarana rakyat untuk menunjukkan perasaan tidak puasnya kepada kinerja dan perilaku pemerintah.

Berikut kutipan lengkap tulisan Suryo Prabowo yang dikutip dari HarianPublik:

Demonstrasi atau UNJUK RASA,

itu bukan aksi, tetapi REAKSI

Massa atau sekelompok masyarakat tidak akan melakukan demo, bila kerjaan dan kebijakan pemerintah mereka nilai sudah benar.

Demo diterjemahkan unjuk rasa, karena pada hakekatnya memang demo itu sarana rakyat untuk menUNJUKan peRASAan tidak puasnya kepada kinerja dan perilaku pemerintah.

Jadi, …..

Bila ada oknum pejabat negara bilang “….. dikit-dikit demo, emang Indonesia ini negara demo, koq pemerintah selalu didemo untuk nuruti maunya mereka”.

Pernyataan seperti itu justru mengindikasikan, bahwa banyak rakyat yang masih tidak puas dengan kinerja pemerintah, yang belum bisa memenuhi rasa keadilan.

Udah percaya saja lah …..

Demo akan selalu ada, bila negara ini masih dikelola pemerintah secara amatiran.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: