Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Pangdam III Siliwangi Pasang Badan Jika FPI Berani Usik Kapolda Jabar

Pangdam III Siliwangi Pasang Badan Jika FPI Berani Usik Kapolda Jabar

Sketsanews.com, Bandung – Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Muhammad Herindra menyatakan pihaknya siap menjadi garda terdepan jika ada yang berani mengganggu Kapolda Jawa Barat, Irjen pol Anton Charliyan.

“Saya sudah berkomitmen siapapun yang mengganggu kepolisian kita siap hadapi, kita harus bersama-sama. Kalo ada yang coba-coba mengganggu Pak Kapolda saya siap membantu dan saya siap berada di garda terdepan,” ucap Herindra usai apel bersama TNI-POLRI di Mapolda Jabar, Bandung, Selasa (24/1).

Ia pun memerintahkan kepada prajuritnya untuk tidak dengan mudah mempercayai berita-berita dari media sosial yang mencoba memecah belah TNI dengan Kepolisian.

“Saya sampaikan kepada prajurit saya di lapangan jangan mudah percaya kepada media sosial, apabila ada yang mencoba-coba mengadu domba TNI Polri, itu tidak benar,” ungkapnya kepada wartawan.

Abesajo memberitakan, dirinya mengatakan bahwa saat ini banyak sekali berita yang menyebar di media sosial yang mencoba untuk mengadu domba. Karena menurutnya, negara ini bisa hancur karena faktor adu domba dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Perlu diketahui, apel bersama TNI-POLRI yang diadakan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat ini dalam rangka soliditas dan sinergitas guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan RepublikIndonesia (NKRI).

(Wis)

%d blogger menyukai ini: