Sketsa News
Home Berita Terkini, Hankam, News Mobil tvOne Dibobol di Lokasi Nobar Debat Pilkada DKI

Mobil tvOne Dibobol di Lokasi Nobar Debat Pilkada DKI

Mobil tim liputan tvOne dibobol pencuri di acara nobar debat Pilkada DKI 2017 di Posko Cicurug, Jumat, 27 Januari 2017. (VIVA.co.id/Danar Dono)

Sketsanews.com, Jakarta – Selesai berjalannya debat kedua Pilkada DKI Jakarta, berangsur-angsur warga dan pendukung Anies-Sandi yang nonton bareng (nobar) mulai meninggalkan lokasi nonton bareng di Posko Cicurug, Menteng, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Namun, awak media dikejutkan dengan pecahnya kaca belakang salah satu mobil tim liputan tvOne yang ada di lokasi. Mobil tim liputan tersebut menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca.

Kaca yang dipecahkan adalah kaca belakang. Terlihat kaca belakang berantakan di sisi dalam mobil dan meninggalkan sisa-sisa serpihan.

Ada tiga tas yang hilang dalam kejadian tersebut. Menurut seorang awak media tvOne yang tak ingin menyebutkan namanya, ia menyadari bahwa ada yang memecahkan kaca mobil sekitar pukul 11.00 WIB, saat tim akan pulang.

“Sekitar setengah sebelas lebih lah ya, ada tiga tas kayaknya yang hilang. Dua tas pribadi sama satu tas peralatan,” ujarnya.

Warga sekitar juga mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut, lantaran saat kejadian banyak yang fokus ke lokasi nobar. Padahal, mobil tersebut parkir tak jauh dari pagar Pos Cicurug, hanya sekitar 20 meter dan dekat dengan mobil Satellite News Gathering (SNG) tvOne.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: