Sketsa News
Home Berita Terkini, News Menghadapi Pemilu 2019, DPP Perindo Lakukan Verifikasi Interen Partai di Jambi

Menghadapi Pemilu 2019, DPP Perindo Lakukan Verifikasi Interen Partai di Jambi

Sketsanews.com, Jambi – DPP Partai Perindo yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Garda Rajawali Perindo Kuntum Khairu Basa dan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Perindo Muhammad Amin melakukan verifikasi faktual ke DPD (Dewan Pimpinan Daerah) yang ada di Propinsi Jambi.

Verifikasi faktual di Provinsi Jambi ini dibagi dua wilayah, dimana verifikasi faktual di Jambi wilayah timur dipimpin oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Perindo Muhammad Amin dan di Jambi wilayah barat dipimpin oleh Ketua Umum DPP Garda Rajawali Kuntum Khairu Basa.
Verifikasi faktual sendiri dilakukan sejak Jumat (27/1/2017) hingga esok hari Minggu (29/1/2017), verifikasi faktual ini dilakukan oleh DPP Partai Perindo bukan saja pada tingkat DPD atau kabupaten namun juga hingga ke tingkat DPC atau kecamatan.

Ketua Umum DPP Garda Rajawali Partai Perindo, Kuntum Khairu Basa saat ditemui mengatakan jika verifikasi ini dilakukan untuk kesiapan menghadapi pemilu 2019.

“Ya kita melakukan verifikasi ini untuk melihat langsung kesiapan DPD dalam menghadapi pemilu 2019, sehingga kita berharap partai perindo bisa lolos verifikasi ditingkat pusat dan bisa menjadi partai pemenang disetiap kabupaten” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan beberapa faktor yang diverfikasi diantaranya adalah adanya kantor partai dikabupaten hingga kecamatan.

“Selain kantor kita juga mengecek administrasi kantor, kelengkapan kantor hingga keanggotaan partai kita cek satu persatu. Setelah kita akan cukup maka DPD atau DPC tersebut kita nyatakan lolos verifikasi,” jelas Kuntum usai melakukan verifikasi di Kabupaten Bungo ini, seperti yang dikutip dari Okezone. (Eni)

%d blogger menyukai ini: