Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Perempuan PPP Kukuhkan Dukungan ke Ahok-Djarot

Perempuan PPP Kukuhkan Dukungan ke Ahok-Djarot

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Dua Djarot Saiful Hidayat berbicara saat menghadiri Pengajian Perempuan Ka’bah yang diselenggarakan oleh Partai Persatuan Pembangunan pimpinan Djan Faridz di Jalan Talang, Jakarta,(toga)

Sketsanews.com, Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat  menghadiri Pengajian Perempuan Ka’bah yang diselenggarakan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan Djan Faridz di Jalan Talang, Jakarta, Sabtu (28/1).

Dalam sambutannya Djarot berharap kepada seluruh peserta untuk ikut membantu memenangkan Pasangan Basuki-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 15 Februari mendatang.

Sementara itu, Barisan Perempuan PPP dari kubu Djan Faridz menyatakan mengusung pasangan calon Ahok-Djarot, pada Pemilihan Kepala Daerah 2017. Pengukuhan ini disampaikan setelah tadi malam berlangsung acara debat kandidat antarpasang calon.

PPP menghadirkan Djarot dalam acara pembekalan yang bertajuk “Penggerak Militan Perempuan”, Sabtu, 28 Januari 2017. Pada acara ini digaungkan slogan “Djan Faridz Sah” dan “Baja (Basuki-Djarot), Menang Satu Putaran”. Slogan ini disebut-sebut sepanjang acara, diselingi takbir.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Mimin Austiyana mengatakan, gerakan perempuan ini tanpa embel-embel materi, dengan ikhlas dukung paslon petahana ini di Pilkada Februari mendatang.

“Kalau bisa memenangkan PPP di 2019, berarti kita bisa memenangkan Djarot di Pilkada 2017. Tanpa embel-embel uang, tapi dengan ikhlas dukung Djarot. Janjikan bisa memperjuangkan Djarot,” ucap Mimin di Menteng, Jakarta.

Lalu, Mimin melanjutkan bahwa janji untuk memenangkan Ahok-Djarot yang harus ditepati seluruh anggotanya. Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP, Ahmad Gozali Harahap, mengatakan setelah dua kali debat program pasangan Ahok-Djarot itu sifatnya jelas, terukur, terbukti, dan teruji.

“Itu semakin menguatkan, meyakinkan untuk memenangkan Ahok-Djarot dalam satu putaran. Paslon lain masih mengawang-mengawang,” ujar Gozali, seperti dikutip PosKota.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: