Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Aparat Gabungan Kembali Tangkap Satu Tahanan Kabur di Sukabumi

Aparat Gabungan Kembali Tangkap Satu Tahanan Kabur di Sukabumi

Sketsanews.com, Sukabumi – Aparat gabungan dari Polres Sukabumi Dit Narkoba mabes Polri dan Brimob mabes Polri kembali mengamankan satu orang tahanan yang melarikan diri dari Rutan Narkoba, Bareskrim Polri. Tersangka yang diamankan bernama Cai Chang alias antoni.

Informasi yang diperoleh detikcom dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Polisi Yusri Yunus, pelaku tertangkap sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (28/1).

“Pelaku tertangkap saat personil gabungan melakukan penyisiran di Lereng Gunung Wayang, Desa Sukati, Kecamatan Kalapanunggal, Sukabumi,” kata Yusri melalui pesan singkatnya, Sabtu (28/1/2017).

Belum diketahui apa yang dilakukan pria berkewarganegaraan China itu di lokasi tersebut. Hingga saat ini Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib maupun Kasatreskrim AKP Dhoni Erwanto belum dapat memberikan informasi lebih jauh.

Dengan tertangkapnya Cai Chang alias Antoni, maka hanya tinggal tersisa dua lagi tersangka yang belum tertangkap. Keduanya yaitu Amirudin alias Amir dan Antony Bin M Ridwan.

Sebelumnya polisi berhasil mengamankan Ridwan Ramadhan alias Mame di rumah ketua RT bernama Nana Suryana di Kampung Babakan Sirna, Desa Kadununggal, Sukabumi, pada Rabu (25/1) malam. Ridwan ditangkap setelah ditembak di bagian kaki kanannya karena melawan petugas.

Disusul kemudian Azizul, salah satu tahanan narkoba yang kabur, menyerahkan diri setelah polisi melakukan negosiasi dengan keluarganya. Keluarga pun mengantarkan Azizul setelah meminta perlindungan dari polisi. sumber detik.com

(As)

%d blogger menyukai ini: