Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Fery Penyeberangan Tenggelam, Tiga Mobil dan 1 Motor Hilang

Fery Penyeberangan Tenggelam, Tiga Mobil dan 1 Motor Hilang

Posisi Fery masih dalam air di Pelabuhan Anjir Sampit Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. BORNEONEWS/JAMES DONNY

Sketsanews.com, Pulang Pisau – Kecelakaan transportasi air kembali terjadi di Pulang Pisau, angkutan penyeberangan sungai tenggelam di Sungai Kahahayan, Jumat (27/1/2017) malam, pukul 22.49 WIB . Tiga mobil dan satu sepeda motor ikut hilang, tenggelam saat menyeberang menggunakan jasa fery dari pelabuhan Mintin menuju pelabuhan Feri Anjir Sampit Desa Buntoi RT.06 Kecamatan Kahayan Hilir.

“Setelah kejadian, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Para penumpang saat ini sedang dilakukan proses lebih lanjut. Musibah tersebut terjadi, Jumat (27/1/2017) pukul 22.49 WIB,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Budi S. Nasution melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso, Sabtu (28/1/2017)

Dilansir dari Borneonews, kapal penyeberangan milik masyarakat tersebut juga memuat penumpang sebanyak 20 orang. Para penumpang menyelamatkan diri naik ke pelabuhan dengan bantuan warga sekitar dan anak buah kapal yang berusaha mengikat fery, hingga tenggelam total.

Hingga saat ini posisi kapal feri beserta barang yang tenggelam masih dalam sungai.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: