Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Pentolan PPP Ini yang Boyong Antasari Nonton Langsung Debat Cagub DKI

Pentolan PPP Ini yang Boyong Antasari Nonton Langsung Debat Cagub DKI

Antasari Azhar dengan anggota PPP saat menghadiri debat cagub kedua di Hotel Bidakara, pekan lalu

Sketsanews.com, Jakarta – Mantan ketua KPK Antasari Azhar menjadi sorotan media hingga pendukung pasangan calon saat hadir dalam debat cagub DKI yang diselenggarakan KPU DKI di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) kemarin.

Tiba pukul 19.05 WIB, Antasari Azhar mengenakan batik cokelat dan datang bersama Ketum Partai Persantuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz. Seperti dikutip dari tribunnews.

Menumpangi sedan Lexus hitam dengan nomor polisi B 1996 RFK, keduanya langsung masuk ke lokasi debat.

Djan dan Antasari duduk di kursi VIP di barisan paling depan pasangan calon nomor urut dua.

Baik Antasari Azhar maupun Djan hanya berlalu dan tak berkomentar saat diserbu oleh awak media.

Djan hanya melambaikan tangan. Sementara timses Ahok yang juga Wakil ketua umum PPP, Humprey Djemat menyambut Antasari Azhar dan Djan Faridz.

Dari kabar yang dihimpun, kedatangan Antasari setelah diajak Djan Faridz.

Sementara Antasari Azhar saat ditemui wartawan menyampaikan dukungannya kepasa pasangan calon nomor dua yang menyampaikan visi dan visi secaa jelas dan realistis.

“Setelah saya perhatikan bahwa, untuk Jakarta, saya mantan penduduk Jakarta, saya lama di Jakarta, hampir sepuluh tahun saya di Jakarta. Ini Jakarta ini perlu tangan yang cerdas, pikiran yang cerdas, tangan yang gesit, itu ada di nomor dua,” kata Antasari Azhar.

Usai acara, Ahok yang didampingi istri dan anak sulungnya itu mengatakan, faktor yang membuat dirinya terlihat akrab dengan Antasari sepanjang debat, adalah asal kampung halaman keduanya.

“Kan sama-sama orang Belitung,” kata Ahok dengan nada gurau.

Dari foto yang beredar saat jeda debat cagub DKI kedua ini, Ahok-Djarot nampak berbincang dengan Antasari Azhar. Bahkan, Ahok sempat memperkenalkan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama kepada Antasari. (Al)

%d blogger menyukai ini: