Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Hasil Pertandingan Serie A Tadi Malam: Juventus Menang di Balik Runtuhnya Milan dan Roma

Hasil Pertandingan Serie A Tadi Malam: Juventus Menang di Balik Runtuhnya Milan dan Roma

Sketsanews.com, REGGIO – Juventus menjalani Serie A dengan melawan Sassuolo. Pada pertandingan tandang tersebut Juventus berhasil menang dengan skor 2-0. Adalah Gonzalo Higuain dan Sami Khedira yang membuat Juventus meraih poin penuh dan semakin kokoh di puncak klasemen.

Juventus memang kini berada nyaman di puncak klasemen sementara Serie A. Terlebih lagi pada waktu yang bersamaan, pesaing terdekat mereka, AS Roma harus mengalami kekalahan ketika bertandang ke kandang Sampdoria. Pasukan Luciano Spalletti harus mengakui keunggulan Sampdoria dengan skor 3-2.

Sementara itu AC Milan juga harus mengalami kekalahan ketika bertanding ke kandang Udinese. Milan sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu. Namun Udinese berhasil menyamakan kedudukan pada menit 31 sebelum akhirnya meraih kemenangan di menit 73.

Sementara itu pertandingan terakhir mempertemukan Napoli dan Palermo. Napoli yang bermain di kandang sempat tertinggal terlebih dahulu. Namun beruntung bagi Napoli karena Dries Martens berhasil menyamakan kedudukan.

Torino 1-1 Atlanta

Cagliari 1-1 Bologna

Crotone 4-1 Empoli

Sassuolo 0-2 Juventus

Udinese 2-1 Milan

Sampdoria 3-2 Roma

Napoli 1-1 Palermo. Dikutip dari Okezone.

(Eni)

 

%d blogger menyukai ini: