Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Bangganya Gabigol Bawa Inter Taklukkan Pescara

Bangganya Gabigol Bawa Inter Taklukkan Pescara

Sketsanews.com, Milan – Gabriel Barbosa atau kerap disapa Gabigol memang menjadi salah satu pemain yang diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Tak tanggung-tanggung, manajemen La Beneamata harus mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp428 miliar untuk membelinya.

Meski dibeli dengan harga yang tidah murah, Gabigol justru gagal menunjukkan performa yang luar biasa di lini depan Inter. Bagaimana tidak dari empat kesempatan tampil, Gabigol belum sama sekali menyumbangkan gol untuk Inter.

Dikutip dari Okezone, situasi tersebut pun membuat nama Gabigol kini mendapatkan sorotan dari beberapa kalangan. Namun dalam beberapa waktu terakhir situasi mulai berubah, Gabigol mulai sering dimainkan di skuad utama Inter.

Teranyar ia tampil ketika Inter meraih kemenangan atas Pescara dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Gabigol pun lantas mengaku bangga bisa memberikan andil di balik kemenangan tim arahan Stefano Pioli tersebut.

“Saya telah merasa tumbuh dan positifnya semua orang membantu saya. Saya merasa sangat senang berada di sini (Inter) serta lebih dari apa pun saya berharap tim terus menang,” jelas Gabigol, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (30/1/2017).

(Eni)

%d blogger menyukai ini: