Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, News, Opini Wartawan Senior ini Ungkap Kejanggalan Pemberian Grasi terhadap Antasari

Wartawan Senior ini Ungkap Kejanggalan Pemberian Grasi terhadap Antasari

foto: ilustrasi

Sketsanews.com, Jakarta – Akhirnya gatal juga saya untuk nulis. Antasari ini sebetulnya sudah lama tidak dalam bui. Dia sudah mendapat status bebas bersyarat. Dia sudah lama di luar tahanan, bahkan bisa bekerja. Hanya absen -absen saja ke tahanan.

Saya kemudian menjadi heran saat dia mendapatkan grasi. Terlintas dalam benak saya, lha sudah bebas kok minta grasi dan grasinya dikabulkan presiden.
Ternyata permainan mulai terlihat jelas, saat dia datang ke istana. Rasanya dalam sejarah Indonesia (maaf kelau sy terlewat) seorang terpidana yg peroleh grasi hampir tidak pernah ada yg diundang ke istana.

Permainan makin jelas , manakala Antasari datang ke debat Cagub DKI dan duduk di deretan kursi nomer 2. Padahal untuk yg ikut debat satu kandidat dibatasi hanya boleh bawa undangan masuk 100 orang, biasanya jatahnya orang partai dan Timses.

Lalu semalam saya dengar dari seorang teman yg kenal Antasari, bahwa saat pertemuan di istana , Presiden kabarnya setuju dibuka kembali kasus “SMS MAUT” yg membuat Antasari dibui.

Semua ini untuk apa? Mau meluruskan hukum? Kenapa kalau untuk meluruskan hukum tidak sejak rezim ini berganti dibongkar? Maka orang pun lantas berasumsi , bahwa SBY akan ditembak lewat Antasari .

Saya cuman mau sampaikan , kalian ini cuman sibuk saling menghantam demi untuk kekuasaan, tapi tidak berfikir bagaimana rakyat sekarang kelaparan , bagaimana pengangguran merajalela , bagaimana harga-harga makin tidak terkendali …

Buat siapapun jangan tanggung- tanggung kalau mau pakai Antasari, jangan hanya untuk membongkar Century yg melibatkan SBY, JK , dan SM, ayo bongkar juga kasus BLBI juga itu mega sandal bank yg jauh lebih besar dari Century, dikutip dari opinibangsa.com

(Fya)

%d blogger menyukai ini: