Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ini Pesan Agus Bagi Warga Jakarta Jelang Pemilihan

Ini Pesan Agus Bagi Warga Jakarta Jelang Pemilihan

Sketsanews.com, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yidhoyono berpesan kepada warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Apalagi, waktu yang tersisa jelang pencoblosan hanya tinggal sebentar lagi.

“Dalam waktu yang tersisa ini sekitar kurang dari tiga minggu, tentunya saya ingin sekali menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, datanglah ke TPS,” kata Agus di Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/1).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu berpendapat, suara yang dimiliki warga Jakarta akan sangat berpengaruh bagi masa depan ibu kota. Artinya, jika mereka berharap masa depan Jakarta semakin baik, maka harus menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani.

“Jika ingin masa depan Jakarta ini semakin baik dan tentunya juga akan berpengaruh langsung terhadap kehidupan mereka sehari-hari, maka tentunya masyarakat secara umum harus menggunakan hak pilih mereka,” terang Agus.

Agus melanjutkan, partisipasi warga Jakarta dalam memilih pemimpinnya, juga merupakan tanda mereka merupakan warga negara yang baik dan menghormati demokrasi. Sehingga, diharapkan, partisipasi warga Jakarta tersebut akan melahirkan pemimpin yang baik.

“Datang ke TPS dengan niat yang baik dan tentukan pilihan terbaik. Itulah sebagai upaya menggugah kepada kita semua benar-benar menjadi warga negara yang baik, sebagai partisipan dalam demokrasi yang baik pula. Mudah-mudahan itu semua menghadirkan pimpinan terbaik pula untuk Jakarta,” ucap Agus. Dikutip dari Republika.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: