Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Menyesal Pernah Dukung Jokowi-Ahok, Prabowo: yang Dulu Gue Minta Maaf Deh…

Menyesal Pernah Dukung Jokowi-Ahok, Prabowo: yang Dulu Gue Minta Maaf Deh…

Sketsanews.com, jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilih dalam pilkada Jakarta yang jatuh pada 15 Februari 2017 mendatang.

Tentu saja, Prabowo mengajak warga untuk memilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pasangan yang diusung partainya bersama PKS.

“Pada hari itu ibu-ibu, bapak-bapak, semuanya punya hak yang sama. Tidak ada Jenderal, tidak ada tukang ojek, tidak ada tukang sayur. Satu orang satu suara. Jadi jangan sia-siakan hak bapak-bapak, ibu-ibu sekalian. Gunakan hak dengan sebaik-baiknya. Sekali salah milih, lima tahun sengsaranya,” kata Prabowo saat ‘turun gunung’ berkampanye untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

“Jadi saya dan banyak tokoh-tokoh datang ke sini untuk menganjurkan bahwa sebaiknya kita memilih pasangan nomor tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,” ujar Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo memang datang bersama sejumlah tokoh, di antaranya Jenderal TNI (purn) Djoko Santoso.

Prabowo menilai Anies-Sandiaga merupakan kandidat paling tepat. Selain itu Prabowo juga menyakinkan warga kalau kali ini partainya tidak akan salah dalam mengusung paslon.

Diselingi sedikit sindiran, Prabowo menyinggung masa-masa Pilkada DKI 2012. Saat itu Partai Gerindra merupakan salah satu partai pengusung Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Kali ini, kita sudah enggak salah. Yang dulu ya sudah, gue minta maaf deh. Maksud kita baik, tetapi begitu jadinya,” kata Prabowo.

Massa pendukung Anies dan Sandi ada yang tertawa mendengar perkataan Prabowo tersebut. Prabowo melanjutkan, ia meminta pendukung Anies-Sandiaga untuk tidak melihat masa lalu lagi.

“Jangan kita lihat ke belakang, jangan marah-marah. Negara butuh kesejukan. Sekarang suasana sedikit-sedikit marah, maki-maki, jelek-jelekin. Kita enggak usah,” ujar Prabowo, dikutip dari Jurnal politik.com

[As]

TAGS:

Sketsanewscom

SEDIKIT BANYAK TAU

%d blogger menyukai ini: