Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News Banjir Pesanan, Produsen Senjata AK-47 Tambah Pegawai hingga 30%

Banjir Pesanan, Produsen Senjata AK-47 Tambah Pegawai hingga 30%

Sketsanews.com.rusia – Produsen Avtomat Kalashnikova 1947, senapan mesin otomatis asal Rusia yang dikenal dengan AK-47, menaikkan jumlah pegawai hingga 30%. Penambahan jumlah tersebut guna memenuhi banyaknya pesanan senjata tersebut.

Sebagaimana dilansir dari laman CNBC, angka tersebut akan membuka setidaknya 1.700 lapangan pekerjaan.

“Kami sepakat untuk menambah jumlah pegawai guna memenuhi permintaan produksi yang terus meningkat akibat permintaan ekspor,” terang CEO The Kalashnikov Group Alexey Krivoruchko.

Alexey mengatakan, pengelolaan pesanan yang terus meningkat menjadi sebuah tantangan. “Agar seluruh pesanan terpenuhi pada April 2017, proses produksi akan dilaksanakan dalam tiga shift,” tambahnya.

Alexey menyebutkan, hingga akhir 2016 pegawai yang terdaftar dalam Kalashnikov Group mencapai angka 5.500 orang. Pegawai baru nantinya akan diposisikan sebagai teknisi layanan, grinders, pembuat peralatan, dan operator mesin.

Perlu diketahui bahwa AK-47 merupakan senjata ikonik karena biaya produksi yang rendah serta kehandalannya dalam menghadapi kondisi ekstrim. AK-47 didesain oleh Mikhail Kalashnikov pada tahun 1947 ketika menjalani perawatan akibat cedera perang.dikutip dari okezon.

(Tb)

%d blogger menyukai ini: