Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News Kapolri Bertemu Ulama se-Jateng di Semarang, Jl. Pahlawan Tutup Total

Kapolri Bertemu Ulama se-Jateng di Semarang, Jl. Pahlawan Tutup Total

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Djarod Padakova

Sketsanews.com, Semarang – Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dijadwalkan berkunjung ke Semarang, hari ini Jumat (3/2/2017). Ia diagendakan mengadakan silaturahmi dengan para ulama se-Jateng dan ribuan umat Islam di Mapolda Jateng, Jl. Pahlawan, Semarang.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Djarod Padakova, mengatakan dengan diadakannya Acara Silaturahmi Akbar itu maka pihaknya akan menutup secara total Jl. Pahlawan. Penutupan dilakukan pukul 15.30 WIB-24.00 WIB mulai dari depan Mapolda-bundaran Air Mancur atau perempatan Jl. Menteri Supeno.

“Kami minta maaf sebelumnya kepada masyarakat berhubungan ada kegiatan yang digelar Polda Jateng itu [Silaturahmi Akbar] aktivitasnya jadi terganggu. Kami akan menutup secara total Jl. Pahlawan, karena ruas jalannya digunakan sebagai tempat parkir para tamu yang hadir,” ujar Djarod dalam pesan singkatnya kepada Solopos.com, Kamis (2/2/2017).

Djarod menyebutkan dalam Silaturahmi Akbar itu, Kapolri akan berdialog dengan sejumlah ulama di Jateng terkait permasalahan bangsa saat ini. Selain para ulama, acara itu nantinya juga akan dihadiri sekitar 7.000 umat Islam.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: