Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Densus Geledah Rumah Dua Terduga Teroris di Boyolali

Densus Geledah Rumah Dua Terduga Teroris di Boyolali

Dua terduga teroris yang berperan sebagai tim logistik itu ditangkap Kamis kemarin./sketsanews

Sketsanews.com, Boyolali – Densus 88 Antiteror Polri menggeledah rumah dua warga bertetangga di Dusun Punden, Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono, Boyolali. Keduanya sebelumnya ditangkap dengan dugaan terlibat sebagai tim logistik jaringan Neo Jamaah Islamiyah (JI).

Kapolres Boyolali AKBP M Agung Suyono, mengatakan penggeledahan dilakukan oleh tim dari Densus 88 dengan dibantu oleh Brimob dan jajaran Polres Boyolali untuk pengamanan dan kelancaran kegiatan.

“Dua orang ditangkap Kamis kemarin atas nama Winarno dan Murjianto. Keduanya memang sudah menjadi target Densus 88. Ditangkap di jalan di Dusun Minggiran, Banyudono. Perannya adalah sebagai tim logistik dari jaringan Neo Jamaah Islamiyah. Keduanya tinggal bertetangga di Dusun Punden, Banyudono,” ujar Agung, Jumat (3/2/2017).

Penggeledahan perlu dilakukan untuk mengetahui apakah ada bahan peledak ataupun senjata api di rumah keduanya. Hal itu dikarenakan peran keduanya sebagai pemegang sarana dan prasarana atau tim logistik dari jaringan Neo Jamaah Islamiyah yang diikutinya.

Hingga saat ini penggeledahan masih berjalan di rumah Winarno. Belum ada informasi mengenai barang apa saja yang ditemukan oleh tim Densus dalam penggeledahan itu. Dikutip dari laman detikcom.

(Jp)

 

%d blogger menyukai ini: