Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Wawancara Wawancara Eksklusif, Pak Jokowi, Apakah Kabinet Terbelah? Anda Tak Akur dengan JK?

Wawancara Eksklusif, Pak Jokowi, Apakah Kabinet Terbelah? Anda Tak Akur dengan JK?

Wawancara ekslusif detikcom dengan Presiden Joko Widodo / Foto: Agung Pambudhy

Sketsanews.com, Bogor – Kabinet Kerja dikabarkan retak setelah Pemilihan Gubernur Jakarta. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla diisukan tidak lagi solid.

“Ini isu-isu lagi. Jangan sampai ada isu seperti ini yang dihembuskan untuk memecah-mecah. Dihembuskan agar pemerintah tidak solid. Pada kenyataannya tidak ada masalah,” kata Jokowi saat diwawancara detikcom di Istana Bogor, baru-baru ini.

Jokowi menegaskan, kabinet kerja saat ini tetap solid. Hubungannya dengan JK juga baik-baik saja. Ia merasa aneh dikabarkan renggang dengan wapres.

“Kabinet ya solid..lid. Apalagi dengan Pak Wapres dibilang retak. Orang tiap hari kita ketemu, kita makan, tadi malam pun kita nengok bareng-bareng ke RS Polri. Ke Terminal Kampung Melayu, bersama-sama sampai pukul 10.00 WIB malam lebih. Jadi itu hanya rumor yang ingin meretakkan,” kata Jokowi.

Jadi tidak ada kerenggangan antara Presiden dan Wapres karena di Pilkada DKI beda pilihan? “Pilihan-pilihan politik kan biasa. Itu yang membesar-besarkan saja tidak benar,” jawab Jokowi.

Apakah membesar-besarkan untuk 2019? “Ada yang arahkan ke sana,” tegas Jokowi. Seprti dilansir dari Detik.com

(Ro)