Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Demi Para Penggemar, Mayweather akan Kembali ke Atas Ring

Demi Para Penggemar, Mayweather akan Kembali ke Atas Ring

McGegor vs Mayweather /foto: newsapi.com.au

Sketsanews.com, Las Vegas – Juara dunia lima divisi, Floyd Mayweather, mengaku akan memberikan semua kemampuan terbaiknya sesuai harapan para penggemar. Pernyataan tersebut ia sampaikan ketika menghadiri acara ‘All Eyez On Me’ di Los Angeles.

Dalam kesempatan tersebut, Mayweather membahas pertarungan besarnya melawan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, yang akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Rencananya, pertarungan Mayweather melawan McGregor akan digelar dengan format tinju. Hal tersebut tentunya menguntungkan Mayweather yang dianggap sebagai petarung pound-for-pound terbaik di dunia. Sementara McGregor tentunya harus bekerja keras karena petarung berusia 28 tahun tersebut belum pernah menggeluti arena tinju sejak remaja.

Dikutip dari Okezone, McGregor saat ini merupakan juara ringan UFC dan menjadi bintang terbesar di MMA. Sementara Mayweather merupakan seorang petinju kelas dunia yang memutuskan untuk pensiun sejak September 2015. Meski telah memutuskan pensiun dari olahraga, Mayweather mengaku akan kembali ke atas ring jika para penggemar menginginkannya.

“McGregor adalah pesaing tangguh. Orang-orang di seluruh dunia menuntut pertarungan ini, jadi saya harus memberi mereka apa yang mereka ingin lihat. Mereka meminta pertarungan ini. Saya memang telah pensiun, tapi karena mereka menginginkannya, maka saya akan kembali,” terang Mayweather.

(Fya)