Sketsa News
Home Berita Terkini, Citizen-Jurnalism Dashyatnya Hoax Busuk dobrakmusuhnkri.com, Situs Buzzers Ahokers Yang Ditimpakan Kepada Hermansyah

Dashyatnya Hoax Busuk dobrakmusuhnkri.com, Situs Buzzers Ahokers Yang Ditimpakan Kepada Hermansyah

Sketsanews.com – Kisah Fiksi tentang Irina tsb dimuat oleh situs dobrakmusuhnkri.com. Ini adalah situs Buzzers ahokers yg dibuat pada pertengahan Maret 2017, di tengah panasnya suasana Pilkada Jakarta.

Kala itu, tugas situs ini adalah untuk menggembosi paslon Anies-Sandi. Salah satu Fitnah Besar yg dibuat situs tsb adalah tulisan tentang Prabowo Subianto.

Diceritakan oleh dobrakmusuhnkri.com bahwa Prabowo menugasi Anies-Sandi, jika mereka terpilih memimpin Jakarta, harus dapat mengumpulkan duit sebesar 5 trilyun untuk Prabowo sebagai dana untuk maju pd pilpres 2019.
Sebuah Fitnah yg sangat DASHYAT. Dan fitnah itupun ramai dikutip dan disebarkan oleh akun bani kotak2.

  • Menghadapi fitnah bertubi2 yg memojokkan kliennya, Lawyer Hermansyah pun mengancam akan mempidanakan PENYEBAR HOAX tentang istri Hermansyah. Tak tanggung2, ancaman pidana 12 tahun menanti.
  • Mengahadapi gertakan tsb, dobrakmusuhnkri.com pun kini TIARAP. Akunnya lenyap. Berita2 di situs tsb tidak dapat diakses lagi.
  • FRAMING KEJAM BUZZERS DENGAN TARGET MEMBUSUKKAN KASUS HERMANSYAH PUN BERAKHIR BLUNDER & TANPA BUKTI.

FAKTA.
Faktanya, setelah lulus dari jurusan Fisika Teknik ITB (1989-1994), Hermansyah juga menempuh berbagai pendidikan & course di:

  • Natural MicroSystem Technology, Boston Massachusets USA
  • Brooktrout Technology, Nice France
  • Open Access, Sydney Australia
  • Sebagai Ahli IT, Hermansyah lalu bekerja/ melakukan bisnis selama 3 thn di Rusia. Ia pun bertemu dengan Irina yg seorang muslimah, dan menikahi wanita Rusia tsb. Irina berasal dari keluarga berpendidikan dan terpandang.
  • Demikian juga halnya dengan Hermansyah, yg berasal dr keluarga well-educated. Ayahnya adalah seorang perawat senior yg pernah bertugas menjadi asisten dokter Presiden Soeharto. Adik Hermansyah juga bekerja di bidang medis. Tidak heran keluarganya lebih mempercayakan perawatan Hermansyah kepada RSPAD.

Tambahan COPAS dr mas Shalahuddin Ahmad (Alumni ITB):

Fakta bahwa Herman pernah di Russia adalah sesuatu yg tak bisa dibantah, juga pernah kursus/kerja di USA, Perancis, dan Australia. Di Russia herman mengenal istrinya dan membawanya ke Indonesia. Istrinya berasal dari keluarga terhormat karena mertua Herman adalah dosen perguruan tinggi di Russia.

Yang Fitnah negatif keluarga Herman dengan fitnah biadab jangan siriklah dengan Herman. Jangan karena mungkin tahu dan kenalnya wanita asing kelas PSK maka semua wanita asing dianggap PSK, merupakan kesimpulan berdasarkan pengalaman pribadi yang hanya hidup dalam tempurung.

Orang yang membuat dan menyebarkan fitnah keji itu adalah orang-orang yg tak pernah kenal Herman dan tak dapatkan informasi langsung, tak pernah bertanya langsung dan membuat cerita dusta berdasarkan imajinasi liar mereka sendiri.

Moga-moga saja anak perempuanmu tak jadi seperti yang kalian tuduhkan itu.

by Agi Betha

(in)