Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Bayern Munchen: Milan Dekati Renato Sanchez

Bayern Munchen: Milan Dekati Renato Sanchez

Renato Sanches © AFP

Sketsanews.com, Munchen – Aktifitas AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 rupanya masih belum rampung. Milan telah dikonfirmasi sedang melakukan pendekatan pada gelandang muda milik Bayern Munchen, Renato Sanches.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge-lah yang buka suara ihwal pendekatan Milan pada Sanches. Menurut Rummenigge, pihak Rossoneri telah mengajukan tawaran berupa peminjaman untuk pemain yang dibeli Bayern dengan 35 juta euro tersebut.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa Milan telah menunjukkan ketertarikan pada Renato Sanches, tapi sejauh ini masih belum ada kesepakatan,” kata Rummenigge diuktip dari Bild.

Milan kabarnya mengirim proposal pada Bayern untuk bisa mendapatkan Sanches dengan status pemain pinjaman. Pemain internasional Portugal akan dipinjam dengan durasi dua tahun dan diberikan klausul pembelian dengan harga 40 juta euro.

Milan sejauh ini menjadi klub yang paling agresif di bursa transfer. Terbaru, Milan baru saja merampungkan transfer Lucas Biglia yang sebelumnya menjadi kapten bagi Lazio. Biglia menjadi pemain ke-10 Milan hasil buruan di bursa transfer musim panas. Dikutip dari Bola.net.

(Eni)