Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Aubameyang Yang Tak Kunjung Laku

Aubameyang Yang Tak Kunjung Laku

Pierre-Emerick Aubameyang © AFP

Sketsanews.com, Germany – Borussia Dortmund makin resah lantaran hingga kini masih belum ada klub yang memberikan tawaran resmi untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Dortmund pun berharap hal ini segera selesai dalam waktu dekat ini.

Aubameyang telah meminta izin pada Dortmund untuk pindahkan pihak klub juga telah memberi lampu hijau. Namun, Dortmund hingga kini mengaku masih belum menerima tawaran resmi dari klub yang disebut-sebut tertarik pada pemain berusia 27 tahun.

“Hingga saat ini kami masih belum mendapatkan tawaran. Kami akan menunggu hingga beberapa hari ke depan, tapi tentu saja tidak akan lama. Kami butuh mencari penggantinya dan itu tidak akan mudah,” kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Auba sendiri tetap bergabung dalam sesi pramusim Dortmund meski secara terbuka ingin pindah. Ia mencetak gol pada laga debut pelatih Peter Bosz melawan tim Divisi Empat Jerman, Rot-Weiss Essen dan membawa Dortmund menang 3-2.

“Secara pribadi, tentu saja akan lebih senang jika Auba bertahan,” sambung Watzke.

Ada beberapa alasan mengapa Auba tidak kunjung terjual di bursa transfer. Salah satunya adalah banderol harga 80 juta euro yang dinilai masih terlalu mahal bagi top skor Bundesliga musim lalu ini. Harga yang membuat Chelsea ragu untuk membelinya.

“Tapi, saya percaya ada beberapa klub di planet ini yang bisa memberikan lebih banyak hal untuknya,” tandas Watzke. Dikutip dari Bola.net.

(Eni)