Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Miris, Anak Masuk Bui Nenek ini Tinggal di Kandang Kambing

Miris, Anak Masuk Bui Nenek ini Tinggal di Kandang Kambing

Sukri Nisem, nenek berusia 82 tahun sejak 4 tahun silam menempati gubuk di RT 03/05 Lengkong, Serpong, Tangerang Selatan (kbknews.id)

Sketsanews.com, Serpong – Sukri Nisem tampak sibuk memilah sampah plastik. Jika mendapati sampah yang dianggap masih fungsional, nenek berusia 82 tahun itu memisahkannya. Bukan untuk dijual tetapi untuk dijadikan material penambal dinding rumah.

Sejak 4 tahun silam Sukri menempati gubuk di RT 03/05 Lengkong, Serpong, Tangerang Selatan, sebagai kediamannya. Yang membuat miris ternyata gubuk tersebut merupakan bekas kandang kambing.

Tampak luar aneka spanduk dan sampah plastik menghiasi gubuk. Hanya terlihat sedikit perabotan ala kadarnya.Di dalam kandang Kambing seluas 2×3 meter itu Sukri hidup seorang diri. Maka tak heran bila hawa dingin yang kerap menyelinap masuk sudah menjadi hal biasa baginya.

Jika hujan turun kondisi Sukri kian memprihatinkan. selain reot gubuk Sukri juga dipadati barang-barang rongsokan. Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro dilansir Warta Kota menyebutkan Sukri sudah 4 tahun tinggal di kandang kambing sejak anaknya ditahan karena kasus pembunuhan.

“Sudah empat tahun si situ setelah a

(Wis)