Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bek Madrid

Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bek Madrid

Pemain belakang Real Madrid, Danilo (Twitter/@2DaniLuiz)

Sketsanews.com, London – Chelsea selangkah lagi bakal mendapatkan bek Real Madrid, Danilo Luiz da Silva. Klub Premier League tersebut dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain asal Brasil itu.

Setelah mendapatkan Antonio Rudiger dari AS Roma, kini juru taktik Chelsea, Antonio Conte, berniat untuk memperkuat lini belakang dengan menghadirkan Danilo. Itu artinya, Danilo bakal merumput bersama rekan senegaranya David Luiz.

Dilaporkan Vital Football, seperti yang dikutip dari Viva.co.id, Senin 17 Juli 2017, proses negosiasi tengah berlangsung. Danilo memiliki klausul pelepasan sebesar £35 juta atau sekitar Rp609 miliar. Meski negosiasi ini diprediksi bakal berlangsung sedikit panjang.

The Blues ingin mengambil langkah cepat. Sebab, raksasa Italia, Juventus, juga punya minat yang sama terhadap pemain asal Brasil ini. Chelsea tak ingin kecewa setelah disalip Manchester United dalam berebut Romelu Lukaku.

Diberitakan sebelumnya, hengkangnya Danilo dari Santiago Bernabeu tak lepas dari minimnya waktu bermain, yang diberikan oleh Zinedine Zidane. Danilo kalah bersaing dengan full-back asal Spanyol, Dani Carvajal.

Danilo sebelumnya didatangkan Madrid di awal musim 2015/2016, dengan dana tebusan sebesar £23 juta, atau senilai dengan Rp395 miliar (kurs saat ini). Sayangnya, dua musim bersama Madrid, Danilo hanya tampil dalam 55 pertandingan saja.

(Eni)